PUSAT PENGEMBANGAN KARIR dan KEWIRAUSAHAAN

UNIVERSITAS LANCANG KUNING
Saturday, 20 Apr 2024

Pembekalan Magang Mahasiswa

Berita Umum | 23 Maret 2022 00:00 wib Universitas Lancang Kuning Pekanbaru menggelar pembekalan magang mahasiswa tahun 2022,yang diselenggarakan pada jum’at 11 maret 2022,dan diikuti oleh 18 mahasiswa yang lolos.Acara tersebut dilaksanakan digedung perpustakaan vvip (unilak).Peserta merupakan mahasiswa yang akan melaksanakan magang,yang dibuka kan oleh Wakil rector III Dr.bagio kadaryanto,S.H.,M.H, Dijelaskan Indra, pembekalan magang mahasiswa , berdasarkan survei ternyata sangat penting, dan tahun ini P2K2 konsen melakukan pengembangan karir mahasiswa. Persiapan matang dan didukung oleh p2k2.

Menindaklanjuti kerjasama yang sudah dijalin Unilak berupa program mahasiswa magang bersertifikat atau disingkat dengan PMMB, Wakil Rektor III Unilak Dr. Bagio Kadaryanto.SH.MH dan Kepala Pusat Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (P2K2) Unilak, Dr. Indra purnama ,S.Pd.,M.Sc, melakukan kunjungan ke dua perusahaan BUMN tempat mahasiswa Unilak yang sedang melakukan magang.

"Kami berharap dengan adanya program ini dapat menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa terhadap dunia kerja," tambah plt Kepala P2K2, Dr. Indra Purnama, M.Sc.

Kedua mahasiswa ini berkesempatan untuk mengikuti magang di masing-masing BUMN tersebut selama 6 bulan. Selain dua BUMN itu, 

Beliau juga menyampaikan agar seluruh mahasiswa mengikuti kegiatan magang dengan  bersungguh-sungguh, disiplin, menjaga etika dan sopan santun dan menjaga nama baik fakultas.

“Keluarkan ide-ide kreatif kalian untuk diterapkan selama magang nanti. Jaga semangat serta jaga kesehatan agar semuanya bisa berjalan dengan lancar dan jaga nama baik kampus"
Dilihat 630 kali
Link